(ACP) Aluminium Composite Panel ALUMEBOND, merupakan Material Aluminium Composite Panel yang kedua sisinya dilapisi Material Aluminium yang mana ditengahnya material Polyethylene atau dilihat dengan sepintas seperti plastic, ada banyak terdapat lapisan atau komposisi dalam (ACP) Aluminium Composite Panel ALUMEBOND, yang membuat (ACP) Aluminium Composite Panel ALUMEBOND menjadi berkualitas tinggi dan kuat.
Aluminium Composite Panel ALUCOBOND (ACP) / Aluminium Composite Material (ACM) banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, Aluminium Composite Panel ALUCOBOND (ACP) / Aluminium Composite Material (ACM) sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik.

JUAL ALUMINIUM COMPOSITE PANEL LUMINATE


Aluminium Composite Panel Luminate

Pada tahun 2001, berdiri dan melakukan penjualan pertama kami, atap/ atap gelombang: Planja, AB Sweden , di mana yang mempunyai banyak keunggulan terhadap produk serupa yang ada di Indonesia pada waktu itu. Sejak saat itu permintaan customer kepada Jaya sejahtera abadi mengenai kebutuhan-kebutuhan lain tentang buiding material semakin banyak dan meluas.

Untuk memenuhi dan menjawab akan kebutuhan customer tentang building material.  Kami pun juga  optimis untuk ber-expansi dengan cara menambah  produk-produk buiding material lainnya yang siap kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan customer.

Focus on Customer Satisfaction adalah moto kami. After Sales Service yang kami berikan kepada customer yang membuat kami bertahan bahkan semakin berkembang sampai saat ini. Kamipun juga tak ragu-ragu untuk memberikan solusi yang terbaik, hemat dan inovatif pada customer yang berkonsultasi mengenai konstruksi  bangunan- bangunan.

Harga ACP Luminate hubungi kami